Reschedule Tiket Lion Air Bayar Berapa?

Tiket pesawat yang telah kamu beli mungkin perlu diubah jadwalnya karena berbagai alasan yang tak terduga. Namun, ketika kamu ingin melakukan reschedule tiket Lion Air, kamu mungkin akan bertanya-tanya berapa biaya yang harus kamu bayar. Artikel ini akan memberikan panduan tentang biaya reschedule tiket Lion Air dan ketentuan yang berlaku. Mari kita simak!

Reschedule Tiket 48 Jam Sebelum Jam Penerbangan

Jika kamu ingin melakukan reschedule tiket Lion Air 48 jam sebelum jam penerbangan, ada biaya admin sebesar Rp 100.000 yang akan dikenakan. Selain itu, kamu juga harus membayar selisih harga tiket yang baru. Dengan kata lain, kamu perlu membayar perbedaan harga antara tiket awal yang telah kamu beli dan tiket baru yang ingin kamu pilih. Pastikan untuk memperhatikan perbedaan tarif agar kamu dapat mengantisipasi biaya tambahan yang mungkin timbul.

Reschedule Tiket Kurang dari 48 Jam – 24 Jam Sebelum Jam Keberangkatan

Jika kamu mengajukan reschedule tiket Lion Air kurang dari 48 jam hingga 24 jam sebelum jam keberangkatan, kamu akan dikenakan biaya pembatalan. Biaya pembatalan ini setara dengan 50% dari tarif dasar tiket yang telah kamu beli. Jadi, ketika kamu ingin mengubah jadwal penerbangan dalam rentang waktu ini, perlu diingat bahwa kamu harus membayar separuh dari harga tiket yang telah kamu beli sebagai biaya pembatalan.

Reschedule Tiket Kurang dari 24 Jam Sebelum Jam Keberangkatan

Jika kamu ingin melakukan reschedule tiket Lion Air kurang dari 24 jam sebelum jam keberangkatan, sayangnya Lion Air tidak menyediakan layanan reschedule dalam jangka waktu ini. Namun, kamu masih memiliki opsi lain, yaitu membatalkan tiket dan mengajukan pengembalian dana (refund). Namun, perlu diingat bahwa biaya pembatalan sebesar 50% dari tarif dasar tiket akan tetap dikenakan.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan

Ketika kamu ingin melakukan reschedule tiket Lion Air, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan:

Memahami biaya reschedule tiket Lion Air sangat penting agar kamu dapat mengatur ulang jadwal penerbangan dengan lancar. Ketentuan-ketentuan yang telah dijelaskan di atas memberikan panduan tentang biaya yang akan dikenakan tergantung pada waktu pengajuan reschedule. Pastikan untuk membaca ketentuan reschedule secara menyeluruh sebelum mengambil keputusan, dan selalu perhatikan waktu pengajuan reschedule agar kamu dapat menghindari biaya tambahan yang tidak diinginkan. Jadi, jika kamu ingin mengubah jadwal penerbangan Lion Air, pastikan untuk memperhatikan ketentuan reschedule yang berlaku. Nikmati perjalananmu!