Berapa Minimal Deposito di Bank Mandiri?

Jika Anda mencari tempat yang aman dan menguntungkan untuk menyimpan uang Anda, deposito bank bisa menjadi pilihan yang baik. Salah satu bank terkemuka di Indonesia adalah Bank Mandiri. Tetapi, berapa sebenarnya minimal penempatan deposito di Bank Mandiri? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Pembukaan Melalui Kantor Cabang

Jika Anda ingin membuka deposito di Bank Mandiri melalui kantor cabang, Anda harus mengetahui bahwa minimal penempatan deposito adalah Rp10.000.000,-. Jumlah ini merupakan jumlah minimum yang harus Anda setorkan agar dapat membuka deposito di bank ini. Dengan jumlah tersebut, Anda sudah dapat memulai investasi Anda dan menikmati keuntungan yang ditawarkan oleh deposito Bank Mandiri.

Pembukaan Melalui e-Banking (Mandiri Online)

Bagi Anda yang lebih suka melakukan transaksi perbankan secara online, Bank Mandiri juga menyediakan layanan pembukaan deposito melalui Mandiri Online. Untuk membuka deposito melalui e-Banking ini, Anda membutuhkan minimal penempatan sebesar Rp1.000.000,-. Jumlah ini lebih rendah daripada pembukaan melalui kantor cabang, sehingga memberikan lebih banyak fleksibilitas bagi nasabah yang ingin berinvestasi dengan jumlah yang lebih kecil.

Mengapa Memilih Deposito di Bank Mandiri?

Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dengan reputasi yang baik. Memilih deposito di Bank Mandiri memberikan Anda beberapa keuntungan, antara lain:

Jadi, berapa minimal deposito di Bank Mandiri? Untuk pembukaan melalui kantor cabang, minimal penempatan deposito adalah Rp10.000.000,-, sedangkan untuk pembukaan melalui e-Banking (Mandiri Online), minimal penempatan deposito adalah Rp1.000.000,-. Pilihan tergantung pada preferensi Anda dalam melakukan transaksi perbankan. Dengan memilih Bank Mandiri sebagai tempat untuk menempatkan deposito Anda, Anda dapat menikmati keuntungan yang ditawarkan oleh bank terbesar di Indonesia ini. Jadi, segera buka deposito Anda dan mulailah berinvestasi dengan aman dan menguntungkan!